Random Again

Badluck!

X 700 saya akhirnya raib sudah. Ia dicuri orang saat saya mengantar si Eyang berangkat haji tadi pagi. Huhu, bye ponsel setia 2 tahun belakangaan..semoga pencurinya gak bisa jual kamu mahal-mahal yaa. Gonna miss u dear 🙂

 

Yang kepikir kemudian : “mampus, semua nomer project deket-deket ini di situ semuaa”. Matimatimati!

 

Well, selain ke-bad luck an hape hari ini saya nyetir ke luar kota untuk kedua kali. Yup yup, saya bawa si Blepi sendiri dari Purbalingga sampai Jogja. Pegel pegel deh kaki, tapi senang. Akhirnya bisa juga ditasbihkan sebagai pemegang SIM A yang bisa nyetir antar kota.

 

Haha sepertinya bakal random lagi tulisan ini. Hmm anyway, saya barusan dapet LOA dari NTU. Besok mau mencoba mengurus ke Kerjasama *crossing finger*. Ya Allah, semoga dimudahkan..

Ngomong soal NTU, jadi inget calon. H-27 menjelang keberangkatannya. Everything seems sureal for now. Saya jadi agak-agak merasa berdosa. Dan semalam di Purbalingga, saya mimpi dia lagi. Orang yang tidak seharusnya saya impikan. Yang seharusnya saya benci. But I just cant…

 

Ahh sudahlah, semoga mimpi itu cuma sebatas bunga tidur saja.

Cant wait for tomorrow ppl! Harapannya semoga cepat dapat HP baru. haha

 

Cheers!

Leave a comment