Memesankan Tiket Atas Nama Keikhlasan

Saya lupa rasanya pulang saat The Dandees masih diputar di radio. Saya lupa rasanya terburu-buru ingin segera selesai karena punya janji makan malam bersama. Saya lupa rasanya memiliki kehidupan lain selain pekerjaan.

Tapi saya juga lupa rasanya sakit karena hal-hal tidak penting. Saya lupa rasa rendah diri dan perasaan tak bisa jadi “cukup” untuk orang yang saya cintai. Saya lupa pola yang dulu saya hapal saat terus menyakiti diri sendiri.

Saya lupa rasanya perih, tersakiti, sampai menangis.
Saya pun lupa hangatnya tawa penuh kasih sayang di dalamnya.

Untuk beberapa hal yang tak akan bisa saya lupakan, kini saya sedang mencoba mengundang keikhlasan.

Tiket keretanya baru selesai dipesan. Semoga sebentar lagi datang.

Leave a Reply

