Aku Ingin Membicarakan Kita

Aku ingin membicarakan kita
dalam ujung-ujung malam
ditengah mata lengket dan kepala berat
sebelum cemerlang fajar datang.

Aku ingin membicarakan kita
pada yang tak punya dakwa
tentang apakah kita alpa sebagai manusia
mewajarkan kehadiran jakun dan buah dada.

Aku ingin membicarakan kita
yang tak pernah jauh
juga tak pernah jatuh cinta sepenuhnya
namun selalu ada
entah untuk apa.

Aku ingin membicarakan kita
pada dunia yang kadang berpura lupa
bahwa kita ada.

Leave a Reply

