:(

I feel BAD😦

Kok semester ini saya ngrasa lagi ancur-ancurnya ya? Terlalu banyak kegiatan atau terlalu malas? Dan menunda-nunda?

Maaf untuk teman-teman yang terkena dampk dari kemalasan saya. Well, terkadang ke tidak profesionalan saya. Maaf buat tugas-tugas yang selalu dikerjakan mepet deadline. Maaf untuk otak dan jantung yang dipaksa bekerja lebih cepat. Maaf untuk buku-buku yang semakin jarang disentuh.

Maaf untuk intelektualitasku, yang kini sedang gersang menunggu disiram pengetahuan.

Maaf untuk papa dan mama ku yang makin jarang kuajak bicara. Maaf untuk calonku, yang satu semester ini terpaksa mengayomiku layaknya anak TK.

Untuk semua pekerjaaan,
untuk semua tanggug jawab,
untuk cinta dan mimpi

Maafkan saya yang sedang hancur lebur.

Doakan saya cepat kembali ke rel yang tepat.

2 thoughts on “:(

  1. buset, mba monik yg gitu aja sampe ngerasa kalo semster ini lagi hancur-hancurnya?
    apalagi saya yaa -,- hancur parah kali, males mulu bawaannya

Leave a Reply

