Allah Memang Baik :)

Fyi, ini saya nyolong update di KH. Di bawah tatapan galak produser saya yang sebentar lagi akan meletus karena kerja kru nya gak ada yang “licin”. Well, saya diantaranya. Sigh.

 

Anyway, saya mau cerita dua hal besar disini.

 

Yang pertama, saya jadi nyalon ketua KOMAHI. Haha gila gak sih saya? Well, ini pengalaman baru bagi saya. Bukan cari menang sih, tapi cari pengalaman dan pendewasaan. Toh siapapun yang menang nanti saya yakin ketiga calon ini telah cukup dewasa dan bijak untuk saling menitipkan program. Good luck untuk Umar, Hasto, dan Saya juga pastinya.

 

Vote for ME, THE LUCKY NUMBER 3!😉

 

Yang kedua, saya akan cabut ke Jakarta 28 November ini. Eits bukan karena on demand nya si calon. Tapi karena kebetulan dapat undangan untuk ngisi diskusi di acara Komnas Perempuan. Sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui kaan?

 

Allah memang baik deh.

Dia memberikan saya kesempatan untuk meningkatkan kualitas diri dengan calon-calonan ini.

Dia juga selalu memberikan rejeki yang tak terduga.

Contohnya, order tambahan dari KH disaat saya membutuhkan suntikan dana.

 

Dan pastinya, undangan dari Komnas tepat saat calon akan berangkat.

 

Jalannya begitu dimudahkan.

 

Ah..Allah memang baik.

I love you, Allah

 

Well, saya harus kembali menekuni treatment sebelum digorok Pak Produser. Wish me luck yaa🙂

 

 

Cheers!

 

7 thoughts on “Allah Memang Baik :)

    1. haha yep, im trying to keep believe on it. God never give us what we want,but what we need. Right?😉

      Wow thaanks. Thats a pleasure for me. Ur blog also insight full. You must be a good teacher🙂

    2. haha yep, im trying to keep believe on it. God never give us what we want,but what we need. Right?😉

      Wow thaanks. Thats a pleasure for me. Ur blog also insight full. You must be a good teacher🙂

Leave a Reply

