Sanggam House dan Lain-Lainnya

Yeeiiyyy akhirnya hari ini UTS selesai. Haha apa kabar ya nilai saya semester ini? Sepertinya semester ini kebanyakan hore-hore nih saya. Well well paling nggak satu agenda sudah selesai. check, done!

 

Tapi bukan UTS yang pengen saya ceritakan. Melainkan pertemuan saya dengan Simbah alias Tya atau Dea Siti Hafsha sahabat saya dari playgroup (iya, beneran playgroup) yang udah bebrapa bulan ini gak ketemu. Kangen banget saya sama si Simbah. Hmm akhirnya karena sms dadakan mengabarkan ponsel saya hilang padanya akhirnya dicapai janji dadakan untuk makan siang. Awalnya si Ussy, sahabat saya lainnya juga pengen gabung tapi kewajiban praktikum terpaksa membatalkan keinginan kami super-superan bertiga. Next time ya Ussy deaar🙂

 

Awalnya saya dan Tya mau nonton. Tapi keterbatasan waktu memaksa kami untuk memilih agenda lain. Terdorong perut lapar akhirnya saya dan Tya memutuskan untuk makan siang saja. Tapi dasar kebiasaan saya sama si Cimby, pasti kalau berdua mau makan bingung memutuskan tempat. Sempat puter-puter sampe arah tugu, akhirnya kami memutuskan untuk menyusuri Jalan Kaliurang demi mencari sepiring makan siang. Niat sudah bulat akan ke extra hot, tapi di tengah jalan tiba-tiba saya teringat rekomendasi restoran India dari Mbak Ayu 2005. Yup, Sanggam House. Restoran India di Gang Pandega Siwi, dekat Pom Bensin Jakal. Mumpung sedang bersama pengelana kuliner semacam Tya ya hajar saja lahh..haha.

 

Dan DUA JEMPOL untuk tempatnya. Sanggam House cozzy sekali untuk tempat ngobrol. Harganya juga worth it lah, mahal tapi sepadan dengan kenyang yang juga nampol. Saya makan kari ayam pedas plus dua roti parata sementara Tya memilih kari ayam kurma, roti parata, dan roti naan. Nyamnyam, makan siang besar deh.

 

Selain memu yang asyik, pembicaraan kami juga cukup membuat hari saya kembali cerah. Mulai dari update gosip siapa saja teman SMA kami yang putus, haha. Jahat yaa?

Juga soal kehidupan perkampusan masing-masing, mengeluh ingin membelah diri, masalah keluarga, dan masalah asmara juga tentunya. DUA JEMPOL juga untuk perbincangan kita ya Mbaah🙂

 

Sanggam House + Your Bestie = PERFECT.

 

Well update yang lain besok saya mulai LK HMI. Tapi kayaknya gak bisa full karena ngejar proyek EPI. Degg..semoga proyek EPI lancar ya Allah, amiin. Daftar agenda saya juga mulai bertambah. Tanggal 30 November ini LSG akan berubah jadi Institut, PR besar untuk mengadakan seminar Internasional dalam rangka launching. Wah November membuat saya ingin membelah diri deh, hehe.

 

Cukup sepertinya update kali ini. Saya mau mandi, lalu menyelesaikan kerjaan ini itu malam ini. Semangat juga ya semuanyaaa

 

Cheers!

Leave a Reply

