Random Writing and Lil Creepy Thing!

Bangun-mandi-ngampus-KH-nugas-pulang-tidur : hidup saya belakangan ini


Menyenangkan sih, terkadang. Tapi belakangan saya lagi jenuuh sekali dengan rutinitas.

Iya iya saya tahu besok Senin udah UTS. Tapi saya masih mencari sisa sisa semangat yang tercecer entah dimana itu. Cih!

Untungnya kemarin Inyonk datang menyelamatkan kejenuhan saya. Dua hari sebelumnya dia sms kangen dan mengajak saya “super-super” an, hehe. Karena sedang butuh main ya saya terima dong. Tanpa rencana akhirnya kami memutuskan untuk nonton, dengan mengorbankan praktikum si Inyonk. Dan pilihan nonton uggly truth semakin membuat hari kami nyampah. Film macam apa itu, penuh umpatan gak jelas. Tapi after all, kami menikmati waktu-waktu bersama yang sudah hampir hmm let me say, 6 bulan tidak kami jalani. What is better than go out with your bestie and enjoying pure of laughter moments? It was priceless, ppl.

Well, saya kira Inyonk sudah cukup bisa me-recharge saya.

But i did wrong.


Ya ampun saya masih juga malas ngapa-ngapain. Puncaknya saya mematikan hp semalaman. Dan pagi ini saat saya membukanya lagi masuklah puluhan pesan singkat mengingatkan agenda rapat, deadline kerjaan, sampai tanya pelajaran.  Hal yang itu-itu lagi.

Dan kejenuhan saya masih ditambahi insiden kecil dari si calon. Yeah, we did fight last night. And when i turned my phone off, i have no intention that he want to call and ask for apologize. See,  love is  never  enough to make a relationship stands.

Sepertinya frasa si calon benar,

“Semakin lama kita berjalan, kita memang semakin kekanakan dan lebih menyebalkan”

…. sayangnya saya tak pernah diberi cukup alasan untuk meninggalkan pria yang tak pernah mau mendengar saran ini.


Huah, my writing seems so random! Bahkan sekarang saya kepikiran skip PKI dan membaca Putut EA saja hari ini. Routinity does make me mad!



Leave a Reply

