Mengeluh

Toh paling tidak saya masih punya waktu untuk main fb gak jelas tengah malam.
Masih ada jam kosong untuk sekedar nongkrong di kampus dan jalan-jalan.
Masih punya waktu untuk mendengar curhatan teman yang kadang menggemaskan.
Masih punya ruang untuk terkadang bergulung di selimut di tengah siang.
Bahkan saya punya kesempatan skip kelas, kalau mau dipergunakan.

Saya hanya mahasiswa biasa, dengan tugas biasa yang juga dialami oleh semua mahasiswa.

Kalau toh ada yang berbeda, itu juga pilihan saya sendiri kan? Upaya memperkaya diri yang selalu saya puja.


Maka selama masih melakukan hal yang saya cinta, apa yang perlu saya keluhkan?

Leave a Reply

