Belajar Konsisten

Hari Sabtu ini saya menjalani weekend yang cukup produktif : ikut workshop BIT.

Lupakan saya datang terlambat 15 menit, malah ngobrol sama Nyoman dan paling bersemangat waktu bagi snack. Tapi paling tidak niat saya produktif kan?hehe

Niat saya ikut workshop ini sebenarnya amat tidak terpuji:

  1. Saya pengen ketemu Mas Andre, mantan mentor yang sangat adorable.
  2. “Nabung” usaha buat proyek kelas EPI. Paling tidak saya ada usahanya gitu, gak diem-diem aja.

See, sampah banget kan niatan awal saya?

Tapi ternyata…dari niatan sampah banyak manfaat yang saya dapat hari ini.

  1. Saya ngobrol banyak tentang Eagle sama Mas Andre. Dan ceritanya tentang betapa orang-orang yang lolos Eagle itu lebih ingah-ingih dari saya. See, saya juga pasti bisa! Eagle Awards..wait for me!
  2. Saya jadi tahu dimana tempat pinjem tripod. Dan membuka channel pinjem monopod mas Andre
  3. Refresh ingatan tentang treatment, shooting list, dan istilah film making lain yang sudah cukup menegndap
  4. Workshop ini “cambuk” buat saya untuk belajar terus soal movie making. Am just fall in love, and cant handle it.

Ternyata semua cuma butuh satu kata : KONSISTEN.

Kalau udah niat, hajar sampai akhir. Jangan mundur.

Can’t wait for tomorrow. Editing workshop will be yuuummm🙂

cheers ppl!

Leave a Reply

