Update ini ituu

Hwaa akhirnya saya bisa juga sampai rumah sebelum maghrib. Setelah beberapa minggu menjadi anak jalanan. Dihajar rentetan IDP, simposium, makrab sampai tugas yang bejibun. Plus kerjaan yang cukup ngajak berantem. Capeek tapi senang semua sudah lewat, alhamdulillah.

Pelajaran yang saya dapat dari riweh-nya bulan ini adalah: SAYA HARUS STRICT PADA DIRI SENDIRI. Tegas pada diri sendiri, menuruti jadwal yang sudah diatur akan membuat saya well-organize dan sukses.

See, you can always find a silver line ppl🙂


Btw hari ini saya diperbantukan di tutorial pipol kelas B. Hihi semoga saya tidak memberikan ajaran sesat ya.

Mau tidur ah sekaraangg..nanti malam mengahajar EPI dan NRK.

Btw ada yang menggelitik di news feed FB:

“kung jangan bt2 dong, senyuuuummmmmmm”

“Gils. .
Jg bete lagi yah. .
Kngen nih sma ktawa lo. .
Hhehe. .”


Hihi, jadi ingat betapa menyebalkan muka bete dia. Cheer up soon yaa…you better smile dear🙂🙂

cheers,

nendraprimonik

Leave a Reply

