Minggu yang Aneh dan Menyenangkan

Minggu ini adalah minggu yang hectic. Ospek-ospekan, LSG-ing, research-ing dan treatment-ing. Semua tabrakan jadi satu. Semangat ya Moniik!

Btw hari ini saya habis main ke Pantai Ngobaran, sama anak-anak SMP Budi Mulia. Wah menyenangkan sekali, bekerja sambil main-main ke pantai. Walaupun lupa bawa sunblock dan topi (dua senjata ampuh buat menangkal kehitaman) tapi saya tetap happy.

Apalagi porsi bekerja dan main-main saya hari ini banyak main-mainnya. Bahkan di Bobung saya dapat patung ikan lucu dari si Mas-Mas. Belum di batik sih, tapi boleh juga lahh..lucu sih bentuknya🙂

Oh ya, besok Ospek jurusan sudah dimulai. Doakan sukses ya, semoga kerja keras panitia tidak sia-sia. Karena ospek-ospek ini juga saya jadi gak bisa ikut jadi trainer di SMA 1 Wonosari. Padahal pengeen…sepertinya akan menyenangkan. Tapi first in first out kan?

Yeahh…gonna be hectic week, people!

Wish me luck,

-Nendra Primonik-

Leave a Reply

