The Best Thing About Yesterday

Kemarin saya baru merasakan penderitaan para pramuniaga di departement store dan bagaimana beratnya kerjaan para SPG. Berdiri lima jam adalah siksaan. I mean it, people!

Jadi kemarin saya dapat giliran jaga di stand Fisipol di Invesda Expo, JEC. Baru tahu kalau pameran investasi antar daerah itu seru. Banyak barang-barang unik yang bikin saya kalap. Tapi akhirnya saya dan Mbak Ita cukup puas foto-foto di stand yang dengan niatnya bawa pelaminan khas daerah ke JEC. See, dengan hebohnya stand daerah itu stand fisipol jadi stand paling “kalem”. Untunglah tetap banyak yang mau mampir..

Shift saya dari jam 12.30-17.00. Dari situ saya baru tahu gimana rasanya para SPG itu. Salut deh buat mereka yang tetap bisa ramah dan tersenyum saat menjawab pertanyaan pengunjung. Sedang saya saat jam menunjukkan pukul 15.00 saja sudah ribet ingin duduk.

Tapi bukan “jadi-SPG-sehari” itu hal yang paling menyenangkan kemarin. Setelah selesai jaga di invesda, saya memutuskan untuk mampir ke pameran buku di hall C JEC. Sekalian, pikir saya.

Dan tebak apa yang saya dapat teman?

4 buku dengan harga kurang dari 70 ribu! 2 buku Seno Gumira Ajidarma yang sudah lama saya cari. Dan 2 buku yang tak kalah bagusnya. Ahh saya bahagia…pengen kesana lagi deh..

2 thoughts on “The Best Thing About Yesterday

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s