Ar Rahman, yang Menyelamatkan

Minggu-minggu ini hectic banget buat saya. Deadline macam-macam, project ini itu yang harus berprogress terus,sampai rentetan acara keluarga yang memaksa “setor muka”. Huah, kadang pengen nangis rasanya. I want some extra time!

Beruntung saya menemukan hal yang menyelamatkan. Coba buka surat Ar-Rahman deh, dari ayat 1-78 ada satu ayat yang terus diulang-ulang. “Maka nikmat Tuhan-Mu yang manakah yang kamu dustakan?”
Saya baru sadar, selama ini saya lebih banyak meminta dan mengeluh kepada Dia. Dan saya melupakan limpahan nikmat yang sudah dengan murah Dia berikan. Kayaknya dalam tiap doa kata pertama yang saya ucapkan bukan. “Terimakasih ya Allah…” tapi keluh kesah dan permohonan.

Terimakasih ya Ar-Rahman, kamu semakin menyadarkan kalau Dia memang murah kasih sayang🙂

Leave a Reply

