Untuk Layang-Layangku

Adakah yang perlu disesali bila kita sudah berjuang sekuat hati?
Adakah yang harus kecewa bila semua yang dilewati memang indah adanya?
Adakah rasa yang mesti dihindari, bila memang cinta itu masih tetap ada?

Tidak, tidak ada yang salah
Kita tak perlu saling menunjuk penuh amarah
Tak ada yang harus meminta maaf
Sebab rasa memang bukan untuk bermain logika

Kita pernah membumbung bersama bukan?
Kita naik begitu tinggi, jatuh begitu cepat, saling menarik benang saat mulai kehilangan arah.

Kita pernah tertawa begitu lepas,
Bertengkar begitu hebat
Lalu menyerah dan saling menyandar begitu lemah

Layang-layangku,
aku mengerti tanah lapang ini telah menjadi terik untukmu.
Maka terbanglah yang tinggi,
lebih tinggi lagi..temukan tanah lapang yang sejuk.

Biarkan aku tetap disini dulu, layang-layangku
Udara tanah lapang ini masih segar kurasa
Aku belum ingin terburu-buru pergi

Maka terbanglah kamu sendiri…
Jangan terlalu tinggi, aku khawatir kau akan jatuh lagi.

Hati-hati layang-layangku…
Aku tak lagi bisa menggenggamu seerat dulu.
Hati-hati…

Jangan jatuh kedua kali..

Leave a Reply

