Rencana Kuliah Semester Genap

Yak, mulai besok sudah mulai isi KRS. Means, aura liburan sudah mulai menipis dan hawa-hawa kampus sudah bertiup lagi.

Hmm…sebenarnya belum ribet KRS semester ini, secara saya masih tahun pertama jadi masih paket dari jurusan. Hanya ada 1 mata kuliah pilihan yang bisa diambil.

Tapi…mesti begitu, saya sudah harus mulai menentukan arah akan saya isi dengan ada “frame perkuliahan” saya ini.
Yah, kalau dimulai dari semester baru ini sih targetnya simpel saja. Berdoa, supaya nilai diplomasi besok bagus.Kalau memang bagus ya semoga semester depan IP bisa dipertahankan. Ambil kuliah karena benar-benar minat pada mata kuliahnya, bukan karena cari dosen yg enak.
(Thx to Mas Mere, untuk saran yang cukup oke ini. Hehe, padahal wis niat elek lho saya sebelumnya)
Pelajari saja apa yang harus dipelajari saat ini, karena meski saya belum tahu apa gunanya, suatu saat pasti akan berguna.

Hehe, sok dewasa gak sih saya…tapi ya sudah lah. Ini postingan pengisi waktu untuk nunggu mau ngisi KRS dengan khidmat, pas jam 12 teng nanti. Mbuh ki, saya kok pengen langsung ngisi KRS biar lega. Semoga portal bersahabat dan KRS-an lancar jaya, amiin

Wish me luck for this new term, guys!

have a life,

nendra primonik

Leave a Reply

