Ha yo ben…

Ada teman yang sempat protes pada saya,

“Mon, kok blog mu isine ra penting to? Ra ono artikel-artikel ngono?”
(Mon, kok blog-mu isinya gak penting. Ga ada artikelnya?)

Sempat berpikir juga. Iya ya, saya memang bukan tipe orang yang menulis untuk share ide di blog. Blog adalah tempat saya untuk nyampah, menumpahkan semua perasaan dan uneg-uneg yang tidak bisa diceritakan ke orang lain.
Terserah orang mau membaca atau tidak, mau menanggapi atau cuek. Di blog saya ini, saya telah memutuskan untuk menjadi sedikit anti sosial,hehe

I won’t listen what they are complaining about
I’ll write what i want, and try to be honest to my own self

Terkadang orang perlu menutup telinga dan bergerak atas insting-nya sendiri kan?

wis, cukup sudah nyampah nya. sakjane ini postingan ga penting.

Leave a Reply

