Dampak Tidak Jadi ke Solo

Aih, nasib sedang tidak berpihak pada saya. Rencana ke Solo yang sudah diidamkan sejak lama, yg sudah tersusun indah dan rapi akhirnya harus berjalan tanpa kehadiran saya. Well, am sure u guys will have such a great trip. Enjoy, ojo lali oleh-oleh, hehe

Nah…dampak nya adalah saya jadi iseng-iseng buka fs, buka fb, blog walking, ra penting lah.
Hingga saya stuck di satu page, milik dia yang sedang saya rindukan.

(saya tidak bisa menemukan kata-kata yang tepat untuk menggambarkan apa yang saya rasakan)

“Apa mata itu yang biasa saya pandang dalam-dalam?
Apa tangan itu yang biasa menggenggam jemari saya erat?
Senyum itu, senyum sederhana yang membuat saya hampir gila karena rindu.
Senyum nya kah itu?
Dan kedamaian ini, rasa sesak di dada ini, rasa tak genap, rasa butuh teman berbagi.
Apakah memang dia?
Dan saat saya kembali memandangnya lekat, desiran itu masih tetap sama,

seperti dulu….”

Ah, saya memang hanya sedang rindu…

Leave a Reply

