resolusi

365 hari yang lalu, tepat saat malam tahun baru, saya menulis 5 resolusi untuk tahun 2008:

-rajin ibadah
-niat belajar
-nilai minimal 8
-HI/Psiko
-1 buku/bulan

saya sudah merasa cukup, 5 terlalu muluk untuk terwujudkan.
namun entah bagaimana menjelang pukul 12 saya menambahkan

-finding mi amor

resolusi terakhir ini tertulis acak-acakan
kecil, berdesakan.
saya tak pernah berharap resolusi ini akan terwujud.

setengah tahun bergulir…kelima rsolusi awal itu, alhamdulillah tercapai.
dan lagi-lagi saya tak berharap sama sekali resolusi terakhir akan diwujudkan.

hingga hampir di penghujung tahun, saya bertemu dengannya.
dengan begitu mudah saya nyaman bersamanya.
dan pada akhirnya saya sadar, saya jatuh cinta padanya.

Tuhan mengirimkannya sebagai penyempurna impian saya tahun lalu.

maka tahun ini, saya memiliki 3 resolusi sederhana:

-maksimal di HI
-terus mengejar impian ‘itu’ yang masih membumbung tinggi
-mensyukuri kemurahan-Nya

semoga tahun baru ini, saya bisa jauhh lebih baik.

amiin

have a life, guys!

4 thoughts on “resolusi

  1. haha..jgn berasumsi begitu mbah..
    kebetulan semata
    tapi bisa dicoba tuh sepertinya, hehe

    “itu”…hmmm..itu loh mbah, impian untuk kelak tidak berada di indonesia. hehe, ra nasionalis yo aku🙂

Leave a Reply

