need holiday

what a day
what a pressure
what a hard time

sumpah, akhir2 ini..dengan semakin menggilanya tugas tugas.
uas yang semakin dekat saja.
banyak materi yang (ternyata) belum saya kuasai
ditambah kerjaan kantor yang semakin menggila dan gak tahu waktu.
saya capek.

dan ini berdampak pada semua sisi kehidupan saya.
saya mulai menyendiri, malas bicara, mulai jutek. menandakan saya sedang tidak baik secara emosional.

pun berdampak pada kehidupan cinta saya. ini bisa menyulut pertengkaran di tengah tekanan yang sama-sama sedang kami hadapi.
thx God we can understand each other, stiill…

ahhh..i need holidayyy

Leave a Reply

