merindu

aku hanya tak bisa berhenti merindukanmu….

aku hanya tak bisa mengenyahkan dirimu dari pikiranku
aku hanya tak bisa berhenti membiarkan diriku mengulang aroma mu
aku hanya tak bisa berhenti menggaungkan namamu dalam hatiku
aku hanya tak bisa membiarkan diriku terlepas jauh darimu
aku hanya tak bisa berhenti menikmati damainya pelukanmu
aku hanya tak bisa mengistirahatkan otakku untuk terus memperbolehkan kamu hadir
aku hanya tak bisa tenang saat tak tahu kabarmu

aku hanya tak bisa berhenti melakukan hal hal bodoh….
kurasa ini hanya karena aku menyayangimu

*love makes all the things unlogic

Leave a Reply

