beberapa waktu ini

beberapa waktu ini….
kita seperti roller coaster ya,sayang
kadang kita menanjak naik penuh cinta
namun ada kalanya kita harus menukik tajam karena kecewa

beberapa waktu ini…
aku amat merindukanmu
bukan hanya kamu, aku rindu “kita”
aku rindu saat kita bersama
bersama,bukan hanya fisik, tapi hati

beberapa waktu ini…
terkadang aku ingin menghambur padamu
merasakan hangatnya dekapanmu
menyandarkan diri di dadamu yang nyaman
meminta perlindunganmu

beberapa waktu ini…
aku banyak diam, dan berpikir
apa yang harus aku tunjukkan padamu
aku tak pintar mengungkapkan perasaanku
aku bingung,
karena aku tak tahu bagaimana mengatakan aku rindu kamu

beberapa waktu ini…
aku menyadari pentingnya hadirmu
ternyata aku sudah siapkan satu ruang di hidupku untukmu
dan saat kamu menghilang, ruang itu amat kosong
aku benci saat ruang itu sepi dari tawamu

beberapa waktu ini…
saat aku sedang cengeng
saat kamu sedang bad mood
saat kita sama-sama lelah
kita menjadi amat egois
meminta perhatian dari masing-masing
merasa saling meninggalkan
padahal kita hanya butuh bersama
bersama, hanya kau dan aku

beberapa waktu ini….
aku  merasakan betapa besar rasa ini telah tumbuh
betapa aku, kamu, telah berproses menjadi “kita”
kita, ahh..aku selalu bahagia bila mengucapkannya
seakan ada hal yang amat berharga yang kita punya

beberapa waktu ini…
banyak cerita yang sudah kita bagi
banyak hal yang sudah kita lalui
banyak masalah baru juga yang muncul
banyak kejutan yang timbul
butuh banyak kompromi dan pengertian
butuh banyak kesabaran dan ketulusan
namun aku rasa, kita punya cukup banyak cinta untuk menghadapi itu semua

🙂

le falto, mi querida…

3 thoughts on “beberapa waktu ini

Leave a Reply

