Holo dunia, saya masih maba!

Hoho, hidup saya berubah sekarang. Secara saya sudah jadi mahasiswa. Seneng sih…makanya saya mau cerita disini (meskipun udah lumayan telat, tapi srius keterlambatan ini disebabkan karena saya hrus melahap buku2 referensi yang naudubillah tebalnya itu)

 

Dimulai dari upacara penyambutan maba tgl 19 Agustus lalu. Berbekal pakaian head to toe yg smua pinjeman (hehe, tenkyuw mbak Nia!) saya menapaki jenjang baru dalam kehidupan ini. Setelah malam sebelumnya sempat deg2 an karena rok pinjeman itu ternyata cukup cingkrang waktu saya pakai. Tapi ya wis lah, sabodo teuing…pake kaos kakinya yang panjang aja. Sebelum berangkat ke GSP datanglah telepon dari seseorang di sana. Alih-alih memberi semangat, malah makin bikin deg2an wae dia. Huh..

Dan yang terjadi selanjutnya adalah…saya berupacara dengan damai (it means, panas dan kaki pegel). Setelah upacara selesai kami maba Fisipol 08 disambut dengan riang gembira oleh kakak angakatn 07. Hari itu cuma pengarahan untuk ospek fakultas dan jurusan, jadi kami pulang cepat. Horrayy!!!

Besoknya dimulailah rangkaian ospek fakultas dan juga jurusan. Ga seperti di SMA, Fisipol ospeknya asyik. Wah, bahagia saya. Tidak ada pembodohan massal dengan menyeragamkan segala sesuatu. Semua orang dihargai dengan keunikannya masing-masing.

Sekarang keriaan ospek yang selalu diwarnai dengan teriakan HI 08 Eksis itu sudah selesai. Dan saya cukup muneg2 melihat banyaknya buku referensi yang mesti saya baca. Ohhh….bgini nasib jadi maba…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s